Coba Ke Pantai Shindu Bali Sama Si kecil

Karna bosen ajak anak maen di  mall seperti pada postingan gue sebelumnya, Jadi kemaren coba ajak si kecil ke alam terbuka. Tempat yang pertama gue pilih adalah Pantai karna emang kebetulan kita tinggal di Bali belum lama ini jadi nggak terlalu sulit pastinya kalau cari Pantai *Ya iyalahhhhh* :D.  Sebenernya ini bukan yang pertama kali ajak anak ke Pantai cuma kali ini kaya ngerasa sukses banget ajak dia. haha. Abis nya dia seneng luar biasa sampai nggak mau pulang.

img_2248-1
Alulla

 

Pantai yang gue pilih kemaren itu  Pantai Shindu Bali. Pantai Shindu ini berpasir putih agak kasar tapi anak gué tetep seneng banget Sampe guling guling tiduran di pasir dan menurut gue Pantai ini cocok banget buat anak anak terutama buat anak yang takut ombak yang besar, Soalnya di Pantai Shindu ini airnya tenang banget jadi cocok kalau buat main anak anak.

Di samping air nya yang tenang kita juga bisa liat pemandangan perahu perahu nelayan yang parkir di area Pantai sekitar Indah banget lah pokoknya, dan pas gue ngeliat di sekitar itu ada kaya Gazebo di dermaga *duh ga tau sebutannya* jadi kalau kalian ga mau main di Pantai bisa jalan2 atau nongkrong disitu sambil nunggu sunrise/sunset.

Oiya pas mau mandiin anak, gue juga ngeliat jogging track yang lumayan panjang kayanya itu nyambung sama pantai di sekitar kawasan sanur deh. jogging track nya juga bagus samping2 jogging track itu banyak pohon2 adem banget liatnya. ahhhhh Gue jadi pengen kesana lagi buat jogging 😀

Pantai Shindu ini nggak terlalu rame kaya Pantai lainnya yang ada di bali, tapi masih ada sih pengunjungnya tapi nggak serame Kuta pastinya. Walaupun sepi tapi Pantai ini terawat, fasilitas nya juga lengkap kaya warung, toilet umum, toko souvenir,  penyewaan tempat duduk, terus peralatan snorckling dll lah pokoknya. Hotel juga ada beberapa pas gue di perjalanan menuju kesitu banyak dan bagus2.

Menurut gue ni pantai enak banget apalagi kalau kalian nggak suka keramaian cocok maen kesini, Nggak cuma itu biaya ke Pantai ini aja murah banget kita cuma bayar masuk parkir doank 3rb, oiya gue sewa tempat duduk juga disana dan ga mahal juga untuk tempat wisata yang sebagus itu menurut gue dan jajanan2 yang di warung juga harganya masih resonable banget.

Boleh kalian coba juga juga 🙂

Oiya ini foto2 yang sempet kita ambil, nggak semua gue bisa ambi foto btw karna fokus jaga anak..haha..

img_2272
lagi bujuk pulang 😀

img_2271img_2270

Galau?? Makannya jangan suka kepo!

 

Kadang kita manusia yang sifatnya selalu mau tau sama hal2 yang memang ga perlu kita kita ketahui! Gue sendiri ga tau kalau gue termasuk tipe cewe kaya apa, kalau urusan orang jujur masih kepo2 tapi ga pernah cari tau ya tapi ngederin baik2 kalau orang cerita..haha.. *nyimak* tapi kalau gue punya cowo gue termasuk orang yang gak suka kepoin cowo gue apalagi mantan. haha.. Rugi!

Karna gue tipe cewe yang sebenernya cemburuan banget, gue gak mau sakit hati kalau misalkan gue baca chat2 cowo gue sama cewe lain tau misal gue belum move on terus liat sang maintain Udah puny cewe. hihi..anyway,, walaupun sebenernya mungkin itu cuma bercanda  atau main main aja tapi kita sebagai cewe pasti kesel. jadi gue memilih mending gak tau dan gak kepo untuk mengurangi kesalah pahaman itu.

Ini juga saran buat cewe atau cowo  kalau gak mau sakit hati karna ngeliat pacar atau mantan sama orang lain ga perlu kepooooo. atau kalian yang masih pacaran, mending coba percaya aja sama pacarnya ngapain kepo kepo! Menurut gue itu cuma bikin lo sakit hati dan menimbukan kesalah pahaman. kalau lo udah gak percaya misalkan karna sang pacar pernah bikin lo jadi gak percaya! ya mending lo udahin aja hubungan nya karna menurut gue hubungan tanpa saling percaya itu udah ga sehat.

Kalau lo pengen hubungan lo baik baik aja sama pasangan lo, terus lakukan yang terbaik jangan pernah memikirkan sesuatu yang belum pernah terjadi karna itu bakal nyakitin diri lo sendiri. Jangan pernah lo ragu selama lo melakukan yang terbaik. Jangan di bikin ribet karna sifat KEPO lo, santai aja. let it flow 😀

 

Mungkin ini bisa jadi contoh surat untuk mantan :)

Surat untuk mantan, dear mantan


Surat-untuk-mantan

Surat untuk mantan

perjalanan hidup tidak akan berenti ketika kita berhenti bergandengan tangan. Justru mungkin sebaliknya, akan kita temui lagi hati bersebelahan dengan kita untuk memberikan lebih banyak pengetahuan bagaimana memiliki rasa bahagia. kita akan bertemu dengan kisah yang lebih indah dan suatu saat nanti kita akan menyadari itu.

Setelah cacian,hinaan, makian yang pernah kita muntahkan dari mulut kita. Tapi aku mendoakan mu dalam diamku, meski tidak berharap akan sebaliknya semoga kita tetap saling memaafkan dan berhenti menyalahkan satu sama lain. Aku pernah menjadi orang yang paling kamu cintai dan mungkin begitu juga sebaliknya. 🙂

Surat untuk mantan

 

Gue Nyesel

Gue rasa ga cuma gue aja yang pernah ngerasain penyesalan, ya tapi udah terjadi bukan penyesalan namanya kalau datang di awal. ya gak sihhhhh? pas tepat ni gue nulis lagi ga bisa tidur tiba tiba gue ke inget sama kejadian kejadian beberapa tahun kebelakang yang dan bikin gue nyesel banget. well, Tapi gue bukan mau cerita itu gue pengen sharing gimana gue cara nyikapin rasa penyeselan gue buat kedepan jadi pribadi yang lebih baik lagi.

Setiap penyesalan gue rasa ga perlu di buat jadi ngerasa kaya bersalah banget dalam diri lo, buat itu jadi pelajaran buat hidup lo kedepannya supaya bisa jadi lebih baik tentunya. Ya, walau semua rasa penyesalan yang udah gue rasain juga belum ngerubah gue jadi lebik juga tapi setidaknya gue sharing kali aja walau gue sendiri yang belum berubah jadi lebih baik ya lo yang baca semoga bisa cèpet jadi lebih baik. 🙂

kata-kata-bijak-bahasa-inggris-mencintai-diri-sendiri

Beruntung lo nyesel & sadar

Ya, ketika gue nyesel berarti gue tau dimana titik kesalahan gue, beruntung gue nyesel bukan berarti gue happy gue udah ngelakuin kesalahan tapi gue beruntung gue cepet sadar akan kesalahan gue, otomatis gue bisa perbaiki kesalahan gue segera. jadi kalau lo nyesel & sadar otomatis lo juga perbaiki kesalahan lo donk ga mungkin lo ngelakuin keslahan yang sama untuk yang kesekian kali!

-Ga usah nyalahin diri sendiri terlalu lama

Gue selalu nyalahin diri sendiri ketika gue ngelakuin hal yang gak baik sampe akhirnya gue harus nyesel sama perbuatan gue sendiri. karna mau ga mau gue sendiri ataupun orang pasti selalu sangkut pautin sama masa lalu. ya gue manusia biasa, kalau itu di korek pasti ada rasa penyesalan gue yang dalem. tapi, gue harus bisa maafin diri gue sendiri supaya bisa hidup lebih baik. karna gue mikir kalau gue masih hidup dalam rasa penyesalan gue terus mungkin gue bakal susah banget ngeliat masa depan yang baik di diri gue. bukankah salah satu penyesalan terbaik adalah dengan memperbaiki masa depan kita?

-Berkaca & Buat sebagai pengalamn yang paling berharga

Gue yakin ko sebaik baiknya orang pasti mereka punya cerita sendiri di masa lalu. apalagi gue cuma manusia biasa yang selalu berbuat kesalahan sampe gue ngerasa gue udah ngerugiin diri gue sendiri. Tapi yang udah terjadi biarin aja terjadi karna walau gimanapun gue nyesel tetep ga bisa gue rubah, gue jadiin itu sebuah pengalaman yang paling berharga dalam hidup gue buat nata hidup gue supaya jauh lebih baik lagi. karna menurut gue sayang banget kalau gue cuma mikirin yang udah lewat sementara didepan  kesempatan baik masih nunggu 🙂

 

Kenapa lo mesti larut Dalam kesedihan lo?

Setiap orang pasti pernah ngalamin masa sulit di hidupnya, sedih, pahit, kecewa. Kehilangan orang yang dicintai, susah, sakit. Di fitnah, dihina, dihianatin. dimana orang yang udah lo bantu selama ini juga justru malah ngemanfaatin lo. Kalau lo lagi laluin masa sulit ini, semoga apa yang gue tulis bisa ngasih lo semangat buat bangkit dari kesedihan lo semua.

trying-times-mommymoment.ca_

Gue percaya semua orang di dunia pernah ngalamin apa yang gue tulis di atas walaupun mungkin beda beda kasus nya. bilang sama diri lo kalau lo bakal baik baik aja! percaya bahwa semua bisa di lewati walaupun ga semudah seperti yang Gue tulis. well, tapi setidaknya lo jangan terpuruk sama keadaan lo.

Pernah mikir ga Bahwa setiap masalah yang datang adalah sebuah kesempatan? ya pasti mungkin buat sebagian besar org ya ga pernah, masalah ya tetep aja masalah, tapi kalau gue tiap gue ngerasa down banget gue selalu berusaha cari dimana kesempatan buat gue GET UP not for GIVE UP!

Misalkan gue di tinggalin sama orang yang gue cintain ya mungkin ga cuma gue mungkin semua orang pasti mikirnya pasti sakit hati banget apalagi kalau lo lagi cinta cintanya, tapi lo pernah mikir ga ketika lo di tinggalin sama orang yg lo cintain itu sebuah kesempatan bahwa lo bakal dapetin cinta yang lain yang mungkin lebih segala2nya dari yang sebelumnya? atau kesempatan untuk mengetahui siapa sebenrnya orang yang lo cintain Selama ini!

Yang hilang akan tergantikan, yang sakit akan di sembuhkan, pada akhrnya semua akan tetep balik sama keadaan semula “baik baik aja” ngapain lo buang buang waktu mikirin keadaan lo sekarang? mungkin pada awalnya semua sama ketika lo ngalamin hal tersebut. marah,kesel,sedih,kecewa itu pasti tapi buat apa lo larut dalam keedihan lo?

Gue sendiri bukan motivator, Gue juga kadang gak bs control rasa sakit yang Gue alamin tapi tiap gué ngerasa lagi sakit banget gue selalu mikirin kesempatan apa yang ada & hal baik apa yang bakal gue dapet. karena menurut gue seharusnya lo semua bersukur ketika lo ngalamin hal trsebut, bukan Kah itu sebuah kesempatan juga buat lo belajar menjadi pribadi yang lebih baik & kuat lagi?

Esok pagi akan datang sinar matahari yang lebih terang, Karena sepanjang apapun malam pagi pasti akan datang. Coba bilang sama diri lo sekarang “Semua akan baik baik aja” 🙂