Menabung Emas di Pegadaian

Posted on

Bulan September 2017 lalu saya nganter temen ke Pegadaian, sambil nunggu temen saya selesaikan urusannya tidak sengaja saya melihat Brosur yang berisikan program menabung emas mulia. Buru2 saya baca, mengingat menabung uang saja inflasi alhasil nilai uang pun yang tadinya sangat berharga menjadi mengecil.

img_4678.jpg

Btw disni ada yang Udah pernah menabung tabungan emas di Pegadaian?! Sharing2 kalau memang ada ya 🙂 saya sendiri Udah menabung di pegadaian ini kurang lebih mau 1tahun dan lumayan bener2 utuh dengan baik karna bukan atm. yang lagi2 menyimpan di tabungan biasa seperti uang jin datang dan pergi dengan cepat.

Menabung di tabungan emas pegadaian sama saja seperti kita membeli emas antam, hanya saja kalau kita membeli emas antam harus ngantri dan kontan. sementara kalau di pegadaian kita bisa membeli 0,01gram dan uang yang kita tabungkan langsung otomatis di hitung emas tidak beruba nilai uang yang kita tabungkan.

Cukup menarik buat saya, karna saya memang sedikit rada susah menabung uang (kecuali saya deposit dan di ambil tiap setaun sekali). Ini juga bisa jadi pilihan kalian, buat kalian yang memang susah menabung seperti saya dan punya uang pas pas’an, karna di tabungan emas pegadaian ini tidak di patok harus berapa banyak anda membeli Logan mulia seperti antam.

Oiya menabung Emas lebih menguntungkan di bandingkan menyimpan uang di bank, Emas akan naik terus tiap tahunnya sementara uang kena inflasi yang tingkat nilai uang tersebut menurun. Apakah kalian tertarik buat menabung di tabungan emas pegadaian seperti saya??? Buat masa depan kalian?

Kalian cuma tinggal datang ke cabang pegadaian terdeket dengan membawa kartu identitas seperti KTP atau Pasport juga boleh. Terus untuk biaya awal untuk administrasi dan buku kalau gak salah hanya 50rb ( qlo ga salah lebih kurang) dan kalian juga bisa transfer untuk menabung nya tidak harus bolak balik ke cabang. 🙂

Leave a Reply