Siapa bilang ngblog harus pinter Teknologi?

Posted on

Siapa bilang ngblog mesti yang pinter teknologi? jawabannya *tidak* Ngblog bisa di lakukan sama siapa saja meskipun sama emak emak yang biasa di dapur ngadepin kompor. yang penting bisa baca, ada handphone dan internet buat pendukung. karena sekarang tuh udah gampang banget udah kaya maen facebook,path dan instagram kaya ibu yang terkenal yang di juluki bidadari apaaaaa gitu *lupa* nah sama juga dengan blog yang udah tersedia aplikasinya yang bisa di lakukan sama siapa aja dan kapan aja.

Ada cerita teteh di rumah yang di ajarin ngblog sama saya karna si teteh basicnya emang catering sama bikin kue otomatis dia pasti tau banyak bahkan ampe ratusan resep makanan, sayank banget kan kalau gak di salurin dan di bagi bagi sama orang *alibi padahal mah UUD taktik muslihat saya* =)) hahahaha. beneran bisa aja lupa kan yahhh entar entar nya kalau di tulis entar bisa di liat pas emang kita lupa *tetep nyangkal* :p

Awalnya teteh bilang “teteh mah gaptek,gak bisa, takut kalau nulis ngaco, malu atuhhhh entar kalau orang orang baca di ketawain” *tepokjidat* gak kehabisan akal tetep di rayu supaya mau ngblog. ๐Ÿ˜€ akhirnya mau, suka dan semangattttttt 45. Walaupun emang bener nulis nya campur campur sunda ada bahasa secomotttt lah apa apa lah pokoknya eh btw *ada yang tau secomot????**ngakak* susah mengartikan dalam bahasa indonesia.

Mari tinggalkan tentang cerita secomot, intinya ngblog gak harus untuk orang orang yang pinter teknologi alias gak gaptek. Sekarang segalanya serba mudah asal mau jangan cuma sekedar bilang gak bisa, gak tau tapi belum coba. Rajin rajin membaca, belajar sendiri praktekin sendiri *walaupun saya sendiri kebelinger karena kepinteran bolak balik baca gak masuk masuk di otak* *akhirnya ngopi banting hape* eh salah =))

Oiya teteh saya aja cuma di ajarin cara nulis doank bikin nya sendiri cuma nunjukin doank ini begini ini begitu soalna biar dia bisa sendiri. Tapi gak tau emang dasar nya teteh saya pinter jadi gampang banget ngajarin nya *sesungguhnya terlalu berat mengakui ini* ๐Ÿ™ End the end bisa cuma dia selalu ngeluh dalam bahasa tulisan doank karena kalau sunda mah suka belibet saya juga sama masih sulit membedakan V sama P *maapkeun*

Hayu belajar ngblog kalau memang mau tidak ada yang susah, jujur dari Ngblog saya bisa banyak belajar juga. karena tiap ngblog harus banyak baca untuk memastikan bahwa apa yang kita ketaui benar. Ya meskipun article article saya masih aut autan gak karuan *maklum ya masih merangkak* Tapi serius sejak ngblog saya lebih rajin membaca lagi, yang tadi nya udah males banget dan pastinya nambah pengetahuan juga.

Semoga anda berhasillllll seperti tetehhhhhhh sayaaaaa… camattt mencoba ibu ibu.. ๐Ÿ˜€

15 thoughts on “Siapa bilang ngblog harus pinter Teknologi?

  1. Opo wae sing penting ddi. Ngomong ngomong bahasa secomot itu kok sama kayak basa jawa ya?

    Saya tau makna secomot dalam bahasa jawa tapi sulit juga menterjemahkan dalam bahasa indonesia hahahahaa

    Salam secomot ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ

      1. wkwkwkwkwkw.. iya tapi sampean kalau di bandung itu kaki bukan kamu.. ahhaha

      2. iya banyak yang sama karena serumpun walau beda aarti seperti bahasa malaysia dan indonesia

      1. Masih donk pecinta kopi.. hahahaha..Iya Salam kenal Mas.. ๐Ÿ˜€

Leave a Reply