Hasil Dermaroller Part 1

Posted on

Hallo welcome back to my blog “mau ala ala vlogger ceritanya” haha. Saya mau cerita sedikit tentang permasalahan yang ada di wajah saya since i was pregnant until now. Sekarang memang tidak terlalu parah seperti pada saat saya hamil 2tahun lalu, hanya bekas bopeng bopeng sisa jerawat masih sangat menganggu biasalah perempuan. Saya sendiri sudah mencoba beberapa produk cream cream yang terkenal yang katanya ampuh tapi hasilnya tetep sama malah kalau stop semakin banyak. Ke Klinik kecantikan? tentu saja, kayanya udah cape banget malah sering di tawarin ini itu yang menurut saya tujuan saya bukan itu. Hasilnya yaaa sama aja. So, liat liat iklan biasa dan riview nya lumayan bagus akhrnya nyobain beli dermaroller ini. Anyway langsung aja ya kayanya udah kebayakan ngomong..img_2929

ini dermaroller nya saya pake yang ukuran jarumnya 1.5mm, waktu itu beli di shopee or OLX lupa dan harganya juga saya lupa kalian kalau mau beli boleh cari sendiri aja yaaa..

dermarollerNah ini hasil pas Udah selesai pake dermaroller, lumayan kaya di siksa berdarah2 tapi ga sakit karna pake anastesi.

img_2931Ini satu hari setelah pemakaian dermaroller lumayan gosong, FYI: kayanya saya emang terlalu kenceng pas penggunaannya jadi luka nya agak parah. Terlalu exited hahahaha..

img_2932Setelah 2hari pakai dermaroller mulai feeling ngelupas2 tapi jangan di kelupasin ya, cukup perih tapi Udah rada bisa liat hasilnya ok sih. Walaupun masih bekas luka2 tapi efektif. Sama lah kaya tindakan di Klink kecantikan pake laser.

img_2933Sorry before, berhubung ga niat mau review dermaroller jadi ga foto dari hari ke hari baru inget ini hari ke 6 tapi gereget pengen kasih tau semua orang2 yang punya masalah yang sama dengan saya jadi langsung buat article. Ini hasilnya di hari ke 6 walaupun belum normal banget tapi udah lumayan lubang lubang bekas jerawat agak ketutup dan pori pori muka juga nyamar gitu.. I really like the result of the dermaroller.

Saya bakal update terus tentang hasil akhrnya dari dermaroller dan mungkin akan tunjukan bagaimana cara penggunaan nya plus skin care yang di gunakan pada saat pemakaian dermaroller 🙂

Leave a Reply