Tips untuk terbang bersama anak anak

Posted on

Terbang bersama anak tidak terlalu mengerikan, kalau dapat dengan mudah membuat strategi untuk membantu si Anak mengatasi dan melatih mereka untuk menjadi penumpang pesawat yang baik. 🙂

shutterstock_407040628

 

Dibawah ada beberapa tips dari saya untuk melakukan penerbangan bersama anak anak, apa saja yuk kita baca sampe selesai.

Hampir semua anak merasa jengkel ketika berada dalam penerbangan, marah atau menjerit karena mereka Lelah,Bosan, dan lapar. Anda bisa membungkus makanan, mainan yang cukup dan berikan kesempatan bagi mereka untuk beristirahat di pesawat.

Bicaralah dengan anak anak sebelum penerbangan, selama penerbangan dan setelah penerbangan. Jelaskan pengalaman terbang dari check in, boarding, tempat duduk, makanan, hiburan, pengaturan tidur, bermain, dan kemudian turun. Tergantung pada usia anak, kalian juga dapat berbicara melalui potensi masalah dan solusi.

Hal terburuk yang kita lakukan menunda keberangkatan dengan sang buah hati ketika tiba waktu berlibur, tapi ini akan menjadi lebih buruk ketika kita haus tetap mengajak nya melakukan perjalanan sementara kita belum melatihnya sejak dini.

Ketika sang anak memberi tau kita bahwa mereka takut saat lepas landas pegang lah tangan sang anak, Ini dapat membantu mengalihkan pikiran dari rasa takut

Segera setelah Anda naik ke pesawat, terorganisir dan bersiaplah dengan semua yang Anda butuhkan. Memiliki barang-barang penting yang disimpan di kantong dan di bawah kursi.

Ajak sesekali anak anak berjalan di pesawat hal ini penting ketika terbang bersama anak karna mereka merasa sulit ketika mereka berdiam. ini juga berguna untuk ornag tua untuk menghilangkan bosan, dan sedikit meregangkan otot ketika terlalu lama pegal duduk di kursi.

Mencoba untuk menghiburnya di pesawat kalian tidak ada salahnya dengan membawa buku mewarnai misalnya atau buku membaca kesukaan anak. bawa beberapa buku kesukaan mereka karna mungkin anak anak akan menyukai kegiatan yang sepi ini di pesawat.

Biarkan mereka berbaring di pangkuan anda atau bersender di bahu, letakan bantal untuk mereka. lakukan apapun yang kalian bisa untuk membantu anak anak tidur di pesawat. setidaknya mereka dapat tidur. baca lebih banyak tips untuk bepergian dengan balita.

Untuk keamanan, biarkan mereka duduk di antara Anda dan pasangan di kursi tengah. Dengan cara ini kalian akan bisa menjaga anak untuk ke keluar kursi dan berjalan sendiri tanpa pengawasan! Itu juga akan menghentikan mereka dari orang-orang yang lewat.

Bayi belum mengembangkan kemampuan untuk menyamakan gendang telinga secara alami. Jika anda pernah merasakan tekanan ini di telinga anda sebelumnya maka Anda akan tahu mengapa begitu banyak bayi menjerit saat mendarat. Berikan susu atau makanan cemilan bayi. Untuk anak-anak yang lebih besar biarkan mereka mengunyah makanan yang kenyal.

Bantu mereka untuk merasa aman dan aman. Itu cara terbaik untuk menyelesaikannya semua masalah anda di pesawat bersama anak anak.

Leave a Reply