Galau?? Makannya jangan suka kepo!

Posted on

 

Kadang kita manusia yang sifatnya selalu mau tau sama hal2 yang memang ga perlu kita kita ketahui! Gue sendiri ga tau kalau gue termasuk tipe cewe kaya apa, kalau urusan orang jujur masih kepo2 tapi ga pernah cari tau ya tapi ngederin baik2 kalau orang cerita..haha.. *nyimak* tapi kalau gue punya cowo gue termasuk orang yang gak suka kepoin cowo gue apalagi mantan. haha.. Rugi!

Karna gue tipe cewe yang sebenernya cemburuan banget, gue gak mau sakit hati kalau misalkan gue baca chat2 cowo gue sama cewe lain tau misal gue belum move on terus liat sang maintain Udah puny cewe. hihi..anyway,, walaupun sebenernya mungkin itu cuma bercanda  atau main main aja tapi kita sebagai cewe pasti kesel. jadi gue memilih mending gak tau dan gak kepo untuk mengurangi kesalah pahaman itu.

Ini juga saran buat cewe atau cowo  kalau gak mau sakit hati karna ngeliat pacar atau mantan sama orang lain ga perlu kepooooo. atau kalian yang masih pacaran, mending coba percaya aja sama pacarnya ngapain kepo kepo! Menurut gue itu cuma bikin lo sakit hati dan menimbukan kesalah pahaman. kalau lo udah gak percaya misalkan karna sang pacar pernah bikin lo jadi gak percaya! ya mending lo udahin aja hubungan nya karna menurut gue hubungan tanpa saling percaya itu udah ga sehat.

Kalau lo pengen hubungan lo baik baik aja sama pasangan lo, terus lakukan yang terbaik jangan pernah memikirkan sesuatu yang belum pernah terjadi karna itu bakal nyakitin diri lo sendiri. Jangan pernah lo ragu selama lo melakukan yang terbaik. Jangan di bikin ribet karna sifat KEPO lo, santai aja. let it flow 😀

 

One thought on “Galau?? Makannya jangan suka kepo!

  1. Setuju banget. Aku termasuk orng yg menghindari kepo (dalam rangka menjaga hubungan dengan istri) bkin curiga aja. Kadang klo di jawab nggk percaya. Akhirnya nyesek sendiri..

    Jadi aku usahakan tidak kepo 😁😁😁

Leave a Reply