Apa itu “NAIF”?????

Posted on

Kalian Udah pada tau blm apa itu artinya “Naïf”??? Saya juga ga terlalu paham apa itu naïf ,, jadi saya browsing2 ini sih yg paling saya pahamin. Yuk baca smpe bawah smpe selesai 🙂

-Naif bararti polos. Ketika seseorang bisa mengatakan semua baik2 aja padahal kenyataan nya ga! karena orang itu ga tau qlo emang ada masalah. Sampai kadang dibilang sprt anak2 karena menganggap hidup itu lurus2 aja. Orang itu bisa dibilang naif.

Naif adalah sifat seseorang yang menyembunyikan perasaan dia yang sebenarnya di dalam kebohongan. Tapi saya aga ragu sama jawaban ini karena itu lebih ke munafik. Tapi mungkin orang itu berbohong untuk kebahagiaan orang lain sehingga rela menyakiti diri sendiri.

-Naif itu…pikiran yang menyatakan kalau hidup ga akan ada masalah & selalu lurus2 aja. padahal pasti akan ada masalah dan kekecewaan.

lawan kata naif itu sinis. sinis selalu berpikiran hidup itu banyak kebohongan ,masalah & orang jahat.

Banyak banget penjelasannya sbnrnya, ada juga yg bilang Naif itu lugu,innocent,optimis..

Ada banyak sisi naif yang bisa dipandang baik. Sisi untuk berfikiran positif dan sisi untuk berprasangka baik sama apapun. Tp disisi lain, belajar untuk gak berlebihan & mengerti bahwa kehidupan itu berisi banyak macem2 yang kadang bikin kaget, bisa kasih makna gimana kita bisa lebih mengerti arti kecewa. Dan belajar pahami dulu, sebelum melakukan sesuatu, jadi pelajaran buat diri sndr.

Sekian penjelasan dr saya smoga bermanfaat untuk kalian yg baca.. ^^v

Leave a Reply